Rabu, 16 Agustus 2017

Kemewahan Rumah Yang Di Miliki Bos First Travel

Kemewahan Rumah Yang Di Miliki Bos First Travel - Setelah masyarakat mengetahui rumah milik bos dari PT First Anugerah Karya Wisata atau lebih dikenal First Travel di Cluster Sentul City, Kabupaten Bogor semakin membuat penasaran dengan isi rumahnya. Rumah tersebut sudah dihuni sejak tiga tahun terakhir. Sebelumnya, bos First Travel Andika Surachman bersama sang istri Anniesa Hasibuan ini menjadi perbincangan setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri. Rumah tersebut dilengkapi dengan fasilitas layaknya sebuah istana.

Penampakan Depan Rumah
Penampakan Depan Rumah
Di halaman belakangnya, terdapat kolam renang mewah tempat bos First Travel dan keluarganya berenang. Tak hanya, lantainya pun berlapiskan marmer yang berukuran cukup besar. Rumah dengan dinding cat berwana putih itu memiliki tiga buah garasi mobil yang berukuran cukup besar serta pagar depan yang cukup tinggi sehingga sulit untuk melihat halamannya dari luar. Bangunannya rumah dengan konsep perpaduan klasik modern itu tampak kokoh dengan terpasang sejumlah tiang dibagian depannya.

Lantai Marmer
Lantai Marmer
Lampu gantung dengan pernak-pernik menyerupai kristal pun tampak terlihat saat akan memasuki pintu utama menuju ke dalam rumah tersebut. Tak hanya itu, gorden rumahnya disebut sebut seharga Rp700 juta. Andika pun juga melengkapi keamanan rumahnya dengan menyewa petugas keamanan untuk berjaga dirumah. Kemegahan rumah bos travel cukup menarik untuk diulas. Rupanya, Anniesa Hasibuan pernah memamerkan rumahnya tersebut di akun media sosial Facebook miliknya.

Lampu Kristal
Lampu Kristal

Gorden Seharga Rp.700 Juta
Gorden Seharga Rp.700 Juta
Dirinya sering menambahkan lokasi saat unggah foto di facebooknya. Tak hanya itu, dirinya juga tampak percaya diri mengunggah foto-foto saat ia berada di sebuah kamar. Selain itu, ia juga tampak sengaja mengunggah beberapa interior rumah miliknya.

2 komentar: